Our Sponsor

Kamis, 30 Agustus 2012

[BARU] Program Partnership FXOpen

FXOpen mengadakan sebuah program partnership Baru. Setelah mempelajari tuntutan pasar kami menerapkan perubahan mendasar pada sistem rebate kami dengan tujuan untuk menyediakan rekan kami dengan sebuah peluang unik untuk mendapatkan tambahan pendapatan.

8 Agustus 2012 FXOpen, salah satu Forex broker terbesar saat ini dengan senang hati memperkenalkan sebuah program refferal partnership Sekarang sangat mudah untuk mulai mendapatkan penghasilan - semua trader yang mendaftar di FXOpen melalui referal link seorang agent secara otomatis akan menjadi referral agent tersebut. Agent akan mendapatkan komisi dari setiap trading yang di buat oleh refferallnya. Referal Link atau Banner FXopen dapat Anda posting dimana saja di Internet Facebook, Forum, Blog atau Website.

Apa yang baru di program affiliasi FXOpen ini?

Multilevel Agent Renumeration - 3 tier Level agen diterapkan pada sistem affiliasi ini. Agent tidak hanya akan mendapatkan komisi dari trade yang di buat oleh direct refferallnya , tapi juga dari referal level 2 (trader dibawah direct refferallnya) dan bahkan dari referal di level ke 3 (trader yang mendaftar melalui refferal link agent level 2). Agent akan mendapatkan renumerasi sebagai berikut 100% dari referal level 1, 25% dari refferal level 2 dan 10% dari referal level 3.

Volume-Based Loyalty Program – Komisi agent akan meningkat seiring dengan perkembangan volume trading refferallnya. Makin tinggi volume trading dari klien yang menjadi refferallnya maka makin besar upah agent tersebut.Nantinya agent akan mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan up to 50% dari ECN dan Up to 1.35 pips dari akun mikro dan standar.

PAMM akun juga merupakan bagian dari program affiliasi ini. Agen akan mendapatkan komisi setiap memperkenalkan investor dan Manager PAMM baru di FXOpen. Besar komisi tergantung dari pembagian antara investor dan PAMM akun.

30 hari referral cookie. Jika seseorang mengunjungi website fxopen melalui link refferal Anda. Sebuah cookie file tentang komputer pengunjung tersebut akan disimpan selama 3o hari. Jadi meskipun seorang pengunjung tidak mendaftrarkan diri/membuka akun pada saat itu juga dan melakukannya beberapa hari kemudian, akunnya akan tetap terhubung ke akun agent.

Tambahan Option untuk akun partner:
Di "Visitor statistik" tab agent akan dapat melihat semua website, darimana user mengklik refferal linknya (banner). Website, dimana user mendaftar / membuka akun (menjadi refferal) juga akan terlihat.

Di bagian "Refferal" agent dapat melihat e wallet dan trading akun yang di buka oleh refferallnya. Selain itu juga trading volume yang dibuat oleh refferallnya lengkap dengan komisi yang didapatkannya.

Di bagian "Komisi" agent dapat menemukan semua order yang dibuat oleh refferallnya dan komisi yang didapatkannya.

Detail Partnership Condition

Untuk mendiskusikan persyaratan tentang partnership ini silahkan hubungi FXOpen Partnership Manager di partnership@fxopen.com

Dengan Hormat.
FXOpen Customer Service
E-mail: support@fxopen.com
FXOpen Live Chat (24/5)

Tidak ada komentar:

Get Adobe Flash player